Minggu, 14 Oktober 2012

Hitam Rahasia Putih

H.itam R.ahasia P.utih, ketika semua akan terungkap.

  Entah dari mana datangnya, Hitam muncul tiba-tiba dibalik bayangan. entah sudah berapa kali kutegur dia bagaimana caranya menyapa, tapi Hitam enggan menanggapi. baiklah bila itu maunya. aku terlalu malas bertengkar dengan Hitam.

  Jalanan malam ini tampak lengang; beberapa orang jalan hilir-mudik tanpa ekspresi, seolah hidup sudah membosankan untuk dijalani. aku berjalan dengan terburu-buru, takut dengan Hitam yang selalu mengintai di balik bayangan. aku sedikit berlari kali ini, dengan sedikit kekhawatiran menjalar.

  Mengapa selalu Hitam? mengapa dia selalu mengikuti? apa yang salah denganku? suatu hari saat kemarau dulu, aku memberanikan diri bertatap dan bertanya, "Hitam, apa yang kau cari dariku? bisakah kau pergi dariku?"

  "aku menginginkanmu, putih" balas Hitam tegas. dengan gemetar, aku mencoba berlari, berlari, terus tanpa henti, sampai mati, aku akan terus berlari.

   Aku tahu, dibalik Hitam, tersimpan suatu Rahasia dibalik Rahasia. Entah sampai kapanpun, aku akan menjaga Putih.

  Halo, namaku H.andiko R.ahman P.ebrianto




2 komentar:

  1. ciyeee HRP :p
    hitam putih rahasia .
    filosofinya lumayan

    BalasHapus
  2. Hitam menginginkan Putih. Mengapa Hitam tidak diinginkan? :)

    BalasHapus

Bagaimana menurutmu?

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search